Karya Vektor Saya (Bagian 1)

Desain vektor saya sukai semenjak masih duduk di bangku SMA, software yang sering saya gunakan adalah Corel Draw. Sampai sekarang saya masih belajar, dan masih berusaha menemukan style saya sendiri.

Mungkin sedikit saya beri penjelasan tentang apa itu vektor. Gambar vektor adalah gambar yang tidak tergantung pada resolusi. Jadi jika diperbesar sampai berapapun tidak akan pecah gambarnya. Disamping itu gambar vektor akan mempunyai ukuran file yang lebih kecil dan dapat diperbesar atau diperkecil bentuknya tanpa merubah ukuran filenya.

Berikut adalah beberapa karya saya mulai tahun 2009 sampai sekarang saya memposting di blog ini tahun 2011.

NIRVANA, April 2009

Unknown, Mei 2009

Underoath, Mei 2009

Arhika, September 2009

bersambung…

– 0 –

One comment

  1. dwiseptianto

    mba, bisa ajari sya gak? cra bkin gmbar vektor, klo mba berkenan sya mnta fb mba dong?

Tinggalkan Balasan

