Karya Vektor Saya (Bagian 2)

Software pengolah vektor antara lain Corel Draw, Adobe Ilustrator, Freehand, dll. Pilihan tergantung dengan selera anda, tapi tidak ada salahnya juga kalau software-software tersebut dipelajari, jadi tidak hanya terpaku dengan satu software aja. Ya, setidaknya pernah mencobalah 😀

Selain kategori ‘people and potrait’, saya juga merancang atau men desainuntuk kategori ‘scene’. Seperti yang terdapat pada karya Love Letter, Make a Wish.

Berikut adalah lanjutan pembelajaran saya membuat karya desain vektor dari bag 1, pada fase ke-2 ini saya mulai berani melakukan eksperimen dalam desain saya.

About a Girl, Oktober 2009

Extraordinary Girl, Januari 2010

Blue Eye

Love Letter, Maret 2010

Make a Wish, Maret 2010

Sweet Dreams, Juli 2010

Shanti, Agustus 2010

lil Pixie, Maret 2011

Untuk pameran tipografi, Manasara Fest

Youth, April 2011

Tinggalkan Balasan

